Selamat Datang di Website Efrat Tour & Travel, Bergabunglah di perjalanan Holyland Tour yang kami adakan, Dan terimalah BERKAT dari tanah perjanjian ISRAEL, Hotline : 0821 2222 3793


 20 – 29 April –2012, 10 Days
Didampingi oleh seorang Pembimbing Rohani    
Mengunjungi : Cairo-Mt Sinai-Jerusalem-Laut Mati-Bethlehem-Tiberias-Amman
Termasuk : Pyramid, Sphinx, Western Wall  dll


Hari  1, 20 April :  Jakarta – Dubai    
3 Jam sebelum keberangkatan, pastikan anda sudah berada di Bandara Soekarno hatta Terminal 2, untuk terbang menuju Cairo melalui Dubai dengan Emirates.   

Hari  2,  21 April  :  Dubai – Cairo.
Siang hari tiba di Cairo,  setelah melalui proses imigrasi kita akan dijemput perwakilan kami untuk kemudian menuju hotel untuk beristirahat sejenak. Setelah lunch, rombongan diantar untuk mengunjungi  Gereja Abu Sirga,  Ben Ezra Synagogue dan  Gereja Gantung.  Sore hari diantar ke hotel untuk beristirahat &  bermalam di Cairo. (MS, MM)

Hari 3, 22 April  :  Cairo St.Catherine
Pagi hari setelah sarapan, Mengunjungi PYRAMID &  SPHINX  (salah satu dari 7 keajaiban dunia).   Sesudah  makan siang,  rombongan diantar meunuju St Catherine melalui  Mara, tempat Nabi Musa merubah air pahit menjadi manis (Kel 15 : 25) melalui Elim  (Kel 15 : 27) & Rafidim disini Nabi Musa mengalahkan suku Amalek (Ke 17 : 8). Bermalam di St.Catherine di kaki Gunung Horeb. (MP/MS/MM) 

Hari  4, 23 April  :  ST. Catherine  – Eilat - Jerusalem
Dini hari dibangunkan (bagi yang tidak ikut agar beristirahat di hotel) untuk mendaki Mt Sinai tempat Nabi Musa menerima 10 Perintah Tuhan (Kel 19 : 1) Setelah makan pagi, kita meninggalkan Mesir (Perjanjian Lama) untuk masuk ke Tanah Perjanjian (ISRAEL) melalui Taba Border. Melalui Eilat, yaitu kota hiburan malam di Israel dan Laut Merah.  Bermalam di Jerusalem. (MP/MS/MM)

Hari  5, 24 April  :   Jerusalem  
Pagi hari ke Bukit Sion mengunjungi Makam Raja Daud & Ruang Perjamuan Terakhir (Mat 26 : 26-29),  selanjutnya  menuju Qumran tempat ditemukan gulungan kitab suci,  sore hari ke  Laut Mati, di sana kita berkesempatan untuk mengapung di laut mati dataran terendah yang ada di bumi 400m di bawah permukaan laut dengan kadar garam 30%.  Mengunjungi Tembok Ratapan, menyusuri Via Dolorosa & Bukit Golgota (Yoh 19 : 16-27).  Bermalam di Jerusalem. (MP/MS/MM).

Hari  6,  25 April  :  Jerusalem –  Tiberias   
Pagi hari mengunjungi Mt.Olive  untuk foto group dengan latar belakang panorama old city Jerusalem, Kapel Kenaikan,   Palm Sunday, Dominus Flevit,  tempat Yesus menangisi kota Jerusalem ( Mat 23: 37-39 ), Taman Gethsemany & Gereja Segala Bangsa ( Luk 22:39-42). Siang hari menuju  Bethlehem kota kelahiran Sang Juruselamat Yesus Kristus (Luk 2:6-7) mengunjungi Gereja Kelahiran.  Kembali ke Jerusalem untuk mengunjungi Garden Tomb (Kubur Kosong) (Yoh 19 : 41-42).  Sore hari,  rombongan diantar ke Galilee untuk bermalam.  (MP/MS/MM).

Hari 7,  26 April  :  Tiberias Nazareth – Haifa - Tiberias  
Mendaki Mt Tabor tempat Yesus dipermuliakan bersama Nabi Musa & Nabi Elia (Luk 9 : 25-36),  kunjungan ke dusun  Cana yaitu gereja tempat mukjizat pertama Yesus merubah air menjadi anggur dalam suatu pesta perkawinan ( Yoh 2: 1-11) & kota Nazareth ke Gereja Kabar  Sukacita ( Mat 2: 21-23 ), Haifa kota terbesar ke 3 di Israel &  Gereja Stella Maris.  Mt Beatitude (Mat 5 : 1-12), Tabgha  yaitu tempat Yesus membuat mukjizat menggandakan 5 roti dan 2 ikan (Yoh 6 : 15) , Capernaum Town of Jesus  (Luk 4 : 31-41),  Bermalam di Tiberias.  (MP/MS/MM)


Hari  8, 27 May  :   Tiberias Amman
Mengunjungi Yardenit tempat baptisan di Sungai Yordan (Mat 3 : 3-17), berlayar di Danau Galilea dengan perahu zaman Yesus ( Mat 8:2-27 ). Makan siang dengan menu ikan Petrus.  Sore hari mengunjungi Caprice pabrik Berlian terbesar di Israel. Bermalam di Tiberias.  (MP/MS/MM).


Hari  9, 28 May   :  Tiberias - Amman –  Dubai   
Meninggalkan Israel menuju perbatasan Sheikh Husein, setelah makan siang, diantar menuju Airport  Queen Alia International Airport di Amman untuk kembali menuju Jakarta melalui Dubai. (MP/MS)

Hari 10, 29 May  :  Dubai  – Jakarta
Sore hari rombongan yang penuh sukacita tiba kembali ke tanah air dengan rasa syukur. Kiranya perjalanan rohani ini dapat mempertebal iman bagi setiap kita yang telah kembali dengan penuh berkat. Sampai jumpa lagi pada acara kami selanjutnya. Tuhan Yesus memberkati.

Harga USD   2,238,-* (All IN)