Selamat Datang di Website Efrat Tour & Travel, Bergabunglah di perjalanan Holyland Tour yang kami adakan, Dan terimalah BERKAT dari tanah perjanjian ISRAEL, Hotline : 0821 2222 3793


16-Point Star: BONUS PHOTO ALBUM EXCLUSIVEHoly Land Tour Israel - Jordan 9 Days
Bersama Pdt Haryo Widjakso (Miracle Service, GBI Harapan Indah) 
Mengunjungi  Tiberias - Nazareth - Cana - Jerusalem - Bethlehem - Dead Sea-Amman
Stay in Dead Sea, Cruising on Sea of Galilee &  many more...
25 Juni – 03 Juli 2012


Hari 1 : Jakarta

Hari 2 : Amman – Laut Mati
Di jemput perwakilan kami di Amman. Kemudian melanjutkan perjalanan menuju laut mati di sisi Jordan, bermalam di Laut Mati (MM)

Hari 3 : Amman -- Tiberias
Pagi hari berkesempatan mengapung di Laut Mati dataran terendah di dunia ±400m di bawah permukaan laut dengan kadar garam 30% yang mana juga sangat baik untuk kulit. Selanjutnya kita meninggalkan Amman untuk masuk ke Tanah Perjanjian melalui perbatasan Allen By, yang dilanjutkan menuju Jericho kota tertua di dunia, sekaligus mengunjungi Pohon Zakeus dan juga Bukit Pencobaan (Yos 2 & 6) dan dilanjutkan menuju Qumran tempat ditemukan gulungan Kitab Suci. Dan kita memasuki Tiberias / sebutan lain Galilea untuk mengunjungi Gunung Tabor (Luk. 9:28-36) tempat Yesus dipermuliakan (Gereja Transfigurasi).   bermalam di Tiberias.  (MP,MS,MM)

Hari 4 : Tiberias
Setelah sarapan pagi mengunjungi Bukit Sabda Bahagia (Mat 5:1-12) tempat Yesus menyampaikan Delapan Sabda Bahagia. Tabgha (Mat. 14:13-21) tempat terjadinya mujizat pelipatgandaan 5 roti dan 2 ikan, Kapernaum Town Of Jesus (Luk. 4:31-41). Kemudian anda akan mengarungi Danau Galilea (Mat. 14:22-33) tempat Yesus berjalan diatas air dan menghentikan badai.  Makan siang dengan menu Ikan Petrus, sore harinya anda akan diberi kesempatan bagi yang ingin dibabtis di Sungai Yordan serta sambil mengenang pembabtisan Yesus.  Bermalam di Tiberias (MP,MS,MM)

Hari 5 : Tiberias – Nazareth – Cana – Jerusalem
Hari ini kita mengunjungi Nazareth ke Gereja kabar sukacita (Mat. 2:21-23, Luk. 1:26-38) yaitu rumah Keluarga Kudus Yusuf, Maria dan Yesus, kemudian ke Cana (Yoh. 2:1-11) tempat Tuhan Yesus membuat mujizat pertama kali dengan mengubah air menjadi anggur dan disini akan diberikan kesempatan mengadakan peneguhan pernikahan bagi pasangan suami istri untuk kebahagiaan sampai selamanya lalu meninggalkan GalileaTiberias menuju Jerusalem. Setibanya di Jerusalem mengunjungi Bukit Sion, Makam Raja Daud dan Ruang Perjamuan Terakhir (Mat. 26:26-29) serta Gereja St. Peter Galicantu (Mat. 26:69-75) tempat Penjara Yesus dan juga rumah Imam Kayafas.  Bermalam di Jerusalem (MP,MS,MM)

Hari 6 : Jerusalem – Bethlehem
Pagi hari mengunjungi Bukit Zaitun dengan pemandangan kota Jerusalem dan Gereja Bapa Kami (Mat. 6:5-15) terdapat Doa Bapa Kami dalam 85 bahasa. Menuju Dominus Flevit (Luk. 21:20-24) tempat Yesus menangisi Kota Jerusalem, Jalan Minggu Palem (Mar 11:1-11) dan Taman Getsemani (Luk 22:39-42) tempat Yesus melewatkan saat-saat terakhirnya sebelum ditangkap tentara Romawi.  Siang hari anda akan mengunjungi Bethlehem untuk melihat Gua Kelahiran Yesus (Luk 2:1-20) dan juga Gua padang gembala. Bermalam di Jerusalem. (MP,MS,MM)

Hari 7 : Jerusalem  
Hari ini kita akan mengunjungi Kota Tua Jerusalem, Tembok Ratapan, gereja St Anna, Kolam Bethesda (Yoh 5:1-18).  Kemudian menyusuri Via Dolorosa yang berakhir di Gereja Makam Kudus (Yoh 19:16-27).  Lalu berkesempatan mengadakan perjamuan kudus di Kubur Kosong / Garden Tomb (Yoh 19 : 41-42). Kembali ke Jerusalem untuk bermalam. (MP,MS,MM)

Hari 8 : Amman
Pagi hari, rombongan diantar menuju perbatasan Allen Bay untuk memasuki wilayah Jordan. Mengunjungi Mt. Nebo, tempat Nabi Musa melihat tanah perjanjian namun tidak dapat memasukinya (bila waktu memungkinkan) . Lalu peserta akan di antar menuju Queen Alia Internation Airport  Amman untuk kembali ke Jakarta (MP,MS)

Hari 9 : Jakarta
Sore hari rombongan yang penuh sukacita tiba kembali ke tanah air dengan rasa syukur. Kiranya perjalanan rohani ini dapat mempertebal iman bagi setiap kita Terima kasih atas partisipasinya, sampai jumpa pada acara EFRAT TOUR berikutnya. TUHAN YESUS MEMBERKATI !

Harga Mulai dari USD 1.906 ++